Selasa, 21 April 2015

bagaimana cara menghadapi Virus ini ?

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sudah berberapa hampir berapa bulan ini pc. windows 8 mengalami masalah pada saat memasukkan FLASDISK.  atau jenis memori penyimpanan data eksternal lainnya. Setiap File dan Folder yang berada di  flasdisk  seolah-olah hilang secara tiba-tiba.  pada saat di tancapkan ke USB. semua file masuk satu persatu ke SATU DIREKTORI yang  di hidden

jika dilihat secara kasat mata semua file seolah-olah hilang. tetapi itu hanya bersembunyi / HIDDEN di satu DIREKTORI   tanpa nama.
Untuk memcunculkan file-file yang tersebunyi sebenarnya cukup mudah.hanya dengan men SETTING  folder option menjadi SHOW HIDDEN FILES dan menghilangkan centang pada HIDE PROTECTED OPERATING SYSTEM FILES ( recomended).
tapi entah mengapa settingan folder option HIDDEN FILE ini perlu dilakukan berulang kali setiap mencancapkan FLASDK yang berbeda. settingan ini tidak tersimpan dengan otomatis. dan perlu dilakukan berulang-ulang.
ada berberapa file tambahan yang muncul di flasdisk  setelah di tancapkan ke USB, yaitu :

entah apa nama virus ini belum ketemu.  yang jelas semua akan bisa di atasi jika sudah sampai waktunya.

untuk itu kami mohon kepada pembaca untuk dapat memberikan solusi terbaik (selain dengan instal ulang) untuk menghadapi virus ini. agar file di flasdisk dapat normal utuh. tanpa tersebunyi sendiri..
atas perhatian, saran dan masukan kami ucapkan terima kasih.
fb. arza.com3@yahoo.co.id  email. arza.tiga@gmail.com 
wassalamu'alaikum wr. wb.

akhirnya ketemu antivirus untuk hiden removable...   yaitu USB Fix (clean) untuk mengembalikan file di luar folder removable. dan MKV untuk menghapus autorun (tombol suprimer tengah).. cara kerja usb fix.. menstop semua program, jadi simpan semua perkerjaan terlebih dahulu..






Tidak ada komentar:

Posting Komentar